Selamat datang di Blog Pribadi Untuk Sosial Dan Semua

Akhir Sebuah Kisah ini

24 Oktober 20140 komentar



Haruskah smua ini kupertahankan jika aku tetap menjadi yang tak terhiraukan.Haruskah tetap ku jaga agar tetap bersemi jika aku tetap menjadi satu yang terlewatkan.Knapa stiap orang berkata cinta itu penuh warna,sedang aku tak bisa melihat hitam putihnya.Knapa stiap orang berkata cinta itu mengagumkan.Sedang disini ku selalu terhempaskan.Dalam sunyi aku hanya bisa berprasangka.Smua itu hanyalah mimpi belaka.Dalam sepi ku hanya bisa mengaduh.
Apa yang ku rasa sangatlah jauh,cinta itu ada namun ku tak pernah bisa mendapatkannya.Cinta itu utuh namun aku tak mampu membuatnya tersentuh.Kini aku hanya bisa bermimpi dan olehku mimpi itu tak akan pernah tergapai.Walo dalam hati benih ini telah tersebar,ku sadar tak kan ada waktu untuk membuatnya mekar.
Dan biarlah kini ku sendiri yang merasa.Kecewa ini kan ku biarkan jadi raja dalam hatiku.Aku akan terus mencoba dan mencoba menahan satu demi satu datangnya siksa.Aku akan belajar sembunyikan kata yang tak pantas ku sampaikan.Dan biarlah mimpi ini temukan pagi sehingga ku dapat mengerti bahwa dia bukan untuk kumiliki.
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Kritik dan Saran yang Membangun sangat Berarti bagi Kami.
Terimakasih sudah mampir di Blog yang Sederhana ini :D
Mohon untuk LIKE Pane Fage Pondok Yatim Daarussalam di Pojok Kanan Atas. Terimakasi..

 
Support : Qye Ducky | Creating Website | Qye Course | Masduki | PAYTREN YUSUF MANSUR
Copyright © 2016/1437.H qyeowner.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Masduki Ibnu Zeeyah
Proudly powered by Blogger