Selamat datang di Blog Pribadi Untuk Sosial Dan Semua

Tip dan Trik Memiliki Rekening Bank Secara Mudah dan Murah

4 Desember 20123komentar



Bagi Member yang Merasa Kesulitan Mendaftar pada Exchanger Resmi / Bonafid karena tidak memiliki rekening bank berikut tip dan triknya :

1. Tujuan / Fungsi / Keuntungan memiliki Rekening Bank atas Nama Sendiri :
  • Lebih mudah mendaftar di exchanger resmi indonesia karena sinkron / sama antara nama di KTP (tentunya keseluruhan member disini memiliki kecuali jika masih bersekolah tapi hehehehe TOSnya JBP maupun PC sama hrs diatas 18 th jd pasti punya KTP) dengan nama di Rekening Bank.
  • Lebih mudah / dipercaya bertransaksi jual beli dollar antar member (tentunya transaksinya tidak di group ini) baik cross line maupun sejalur karena pembeli lebih percaya karena nama rekening bank sasaran transfer sama dengan nama si penjual.
  • Anda dapat dengan mudah memantau rekening bank anda hanya dari depan komputer anda juga dengan fasilitas khusus dari bank anda juga dapat melakukan transaksi yang bersifat transfer keuangan.
  • Masalah biaya bulanan dari bank yang kredible anda ndak perlu kuatir, karena bank punya jangkauan penutupan rekening kosong/non aktif beberapa bulan, minimal 3 bulan, jadi dengan jangka waktu tsb maka dipastikan profit dari PC minimal sudah bisa buat bayar biaya tersebut.
  • Keuntungan lain biasanya rata-rata bank tersebut memiliki promo undian berhadiah yang biasanya berpathokan pada poin hasil transaksi kita di bank tsb via internet maupun pembelian barang dengan ATM.

2. Memilih Bank lokal yang tepat
Biasanya yang sebagian besar dipakai oleh exchanger resmi ada beberapa bank umum yang direkomended/dipakai misal BNI, Mandiri dan BCA.
Bukan dengan maksud promo, tetapi kepada para member PC yang belum memiliki rekening bank namun memiliki keuangan yang "cekak" mohon maaf, Saya rekomendasikan Anda untuk segera membuat rekening BCA, dengan alasan :
  • Paling Murah. Mengapa Saya katakan paling Murah karena Dana Endapan ATM paling kecil yaitu Rp. 10rb. Sementara yang lain mencapai Rp. 100rb.
  • Paling Lengkap. Dengan fasilitas internet banking, klikBCA, online banking dari Bank tersebut memungkinkan Anda lebih leluasa baik memantau maupun bertransaksi dari depan komputer Anda sendiri.
  • Paling murah hati karena setahu saya, BCA baru akan menutup otomatis rekening Anda jika non aktif selama 6 bulan berturut-turut
  • Kesempatan Anda mendapatkan hadiah undian karena dengan bertransaksi pembelian memakai internet banking maupun via ATM per Rp.100rb dapet 1 poin (hehehe jika anda beruntung)

3. Langkah-langkah Membuat Rekening Bank BCA
Berikut adalah langkah-langkah yang perlu dipersiapkan sebelum anda melangkahkan kaki Anda ke cabang Bank BCA terdekat.
  • Siapkan Nomor HP yang punya akses bebas mengenai internet banking yaitu Telkomsel, Indosat maupun XL (makanya jangan suka pake provider tertentu karena hanya dengan alasan murah saja).
  • Siapkan juga email anda karena nanti setiap transaksi yang berjalan ke rekening BCA anda akan memberikan kabar via email tersebut, saya sarankan dengan gmail karena akses lebih cepat dan ndak terlalu berat waktu loading di browser anda.
  • Siapkan KTP asli anda dengan tanda tangan yang jelas lekuk grafisnya, karena biasanya Customer Service BCA agak rewel masalah ini (pengalaman saya kemaren sampai harus urus ganti KTP gara2 tanda tangan KTP sebelumnya menggunakan ballpoint gel jadi hasilnya tebal).
  • Siapkan uang untuk buka rekening BCA sebesar minimal Rp. 516.500,-  , dengan rincian:
           - Rp. 500.000 untuk saldo rekening baru dan bisa ditarik kembali langsung sesaat setelah
rekening BCA anda jadi via ATM.
Nah jika anda tidak memiliki dana senilai tersebut ambil pinjaman baik ke ortu, teman,
tetangga atau pacar anda yang bisa pinjam pagi pulangin sore. jadi bentar saja xixixixi
- Rp. 10.000 gunanya sebagai dana endapan di ATM dimana memang peraturan BCA kalo
kita buka ATM maka dana rekening kita disisihkan Rp. 10.000 ndak keliatan.
- Rp. 6.500 gunanya untuk beli meterai saat kita buka rekening baru di bank BCA.
  • Nah kalo dah siap semua, berangkatlah anda menuju Bank BCA terdekat, kalo ada KCP saja karena antrinya sedikit dari pada KCU. Ndak perlu siapin dana parkir karena biasanya kalo parkir disana gratis dijagaain ma satpam lagi hehehehe.
  • Ambil nomor antrian Customer Service lalu tunggu hingga dipanggil.
  • Setelah dipanggil, bilang saja mau buka rekening baru, maka anda akan disodori form pendaftaran, dan jangan lupa cantumin nomor HP anda tadi dan email anda.
  • Pilih Tahapan dengan ATM yang langsung jadi, pilih yang silver saja.
  • Jangan lupa minta juga Key BCA karena alat ini digunakan untuk transaksi internet banking di depan komputer di rumah anda fungsinya untuk transaksi yang bersifat transfer / pembayaran pajak rekening telpon PLN, termasuk beli pulsa HP dan lain-lain. Harga Key BCA setahu saya Rp. 10.000,- dan itu nanti akan dicharge dari rekening anda namun ndak perlu kuatir karena masih beberapa hari kemudian baru di charge.
  • Anda akan dibimbing tata cara penggunaan ATM dan Key BCA. Biasanya si Customer Service akan bilang ke anda bahwa Key BCA akan bisa dipakai setelah 2 x 24 jam berikutnya dan ATM akan langsung bisa dipakai untuk penarikan sementara pengiriman / transfer baru besok paginya.
  • Setelah proses pendaftaran anda selesai anda akan disodori Slip Setoran Tabungan, tulis disitu Rp. 510.000 (lima Ratus Sepuluh Ribu Rupiah).
  • Nah setelah Proses semua jadi, anda akan disodori kartu ATM, buku tabungan yang berisi Rp. 510.000,- dan Key BCA. Anda bilang "Terima Kasih" dan pulanglah.
  • Keluar dari ruangan Bank, langsung saja anda menuju ke ruang ATM, lalu ambil dengan ATM uang yang Rp. 500.000,- karea musti anda kembalikan kepada orang yang anda pinjami hari itu juga.
  • Jadi Saldo ATM anda akan menjadi Nol kembali. ndak papa biarin saja karena BCA baru akan menutup rekening tersebut setelah 6 bulan jika tidak ada aktifitas keluar masuk uang. Sementara profit dari PC bisa untuk membayar itu semua termasuk biaya bulanannya.
  • Nah kan berarti Anda hanya dengan uang Rp. 16.500,- bisa punya rekening BCA atas nama Anda sendiri.

4. Buat Akun Money Changer Resmi yang Harus Pakai KTP
Seperti yang telah Saya samapaikan diatas yaitu di Indonesia ada 2 Money Changer Resmi di Indonesia yang tercantum sebagai exchanger mereka seperti :
  • Liberty Reserve
            Exchanger resmi : tukarduid.com dan duyduychanger.com
  • Perfect Money
            Exchanger resmi : duyduychanger.com
Untuk membuat akunnya anda dapat berkunjung di salah satu exchanger tersebut lalu buat akun secara free, jangan lupa emailnya usahakan sama dengan email yang anda pake di BCA tadi, lalu cantumkan Nama Anda dan Nomor Rekening BCA anda dengan atas nama anda lalu minta validasi melalui YM, oh ya jangan lupa akun LR atau PM anda juga.
Oke anda telah siap bertransaksi baik Jual maupun Beli Dollar.

Cukup sekian Tips dari saya semoga Bermanfaat.
Fajar Rahadian
Kudus Indonesia


Syukron Atas Kunjungan Anda..
Mohon Luangkan waktu ANDA sebentar untuk Membaca artikel ini, ada peluang memanfaatkan hp android untuk menghasilkan DOLAR $ dan bisa di rupiahkan.

gan nih ada app buat nyari Duit $ online modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama GEMS COC , Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode CD03233
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Nah kalian bisa deh beli 1200 gem COC secara gratis, bisa buat builder, barbarian king, apa aja deh pokoknya lumayan gratiss...
12. Atau kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Whaff rewards aplikasi resmi di app play store jd agan2 bisa percaya app itu bukan tipuan.

JANGAN LUPA SETELAH DI INSTAL WHARFF Reward nya masukan PIN ini CD03233.
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

4 September 2013 pukul 02.03

siip deh mas boy ... kocak juga ending nya ... gue suka gan :D

11 November 2013 pukul 18.48

Terimakasih sudah mampir diblog yang sederhana ini....

9 Desember 2014 pukul 17.10

makasih banyak gan

Posting Komentar

Komentar Kritik dan Saran yang Membangun sangat Berarti bagi Kami.
Terimakasih sudah mampir di Blog yang Sederhana ini :D
Mohon untuk LIKE Pane Fage Pondok Yatim Daarussalam di Pojok Kanan Atas. Terimakasi..

 
Support : Qye Ducky | Creating Website | Qye Course | Masduki | PAYTREN YUSUF MANSUR
Copyright © 2016/1437.H qyeowner.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Masduki Ibnu Zeeyah
Proudly powered by Blogger