Selamat datang di Blog Pribadi Untuk Sosial Dan Semua

DOA HUTANG TERBAYAR CEPAT .. DOA MUDAH BAYAR HUTANG

18 November 201225komentar



Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ... Doa mudah bayar Hutang. Agar segala hutang hutang yang melilit pinggang dan pikiran , Insyaallah akan segera dapat dibayar/ dilunaskan.

Bacalah 

surah Alfatihah dan dilanjutkan dengan surah Yasin ...

Dilanjutkan dengan ..

Allahumma radini bi qada'ika wa barik li fima quddira hatta la uhibba ta'jila ma akhkharta wala ta'khira ma ajjalt

Artinya : "Ya Allah, semoga Engkau merelakan aku dengan ketetapan-Mu, berkahilah aku pada apa yang Engkau takdirkan, sehingga aku tidak senang menyegerakan apa yang Engkau akhirkan, dan mengakhirkan apa yang Engkau segerakan" .

Lalu bacalah tasbih dibawah ini sebanyak kita mampu membacanya ...

... Subhanal munaffisi 'an kulli madyun, subhanal muffariji 'an kulli mahzun, subhana man kana amruhu bainal kafi wan-nun , subhana man iza arada syai'an ay yaqula lahu kun fayakun , ya mufarizal humumi wa ya hayyu ya qayyu-mu salli wa sallim 'ala sayyidina Muhammadiw wa'ala ali sayyidina Muhammadiw wa 'ala alihi wa sahbihi wa salim ....

Artinya :Maha Suci Dzat yang menghilangkan dari setiap orang yang berHutang. Maha Suci Dzat yang membuka dari setiap orang yang kesusahan. Maha Suci Dzat yang urusannya diantara Kaf dan Nun. Maha Suci Dzat yang keadaan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu , hanyalah berkata kepadanya: “Jadilah!” maka jadilah ia. Wahai pembuka kesulitan (kesusahan) , Wahai Dzat Yang Lagi Hidup lagi berdiri Sendiri. Limpahkanlah rahmat dan keselamatan kepada Junjungan kami Nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan para sahabatnya”

Semoga membantu dan Allah meridhoi kita semua, sehingga Insyaallah hutang dapat mudah terbayar dengan cepat. Aamiin ya Rabbal Alamin ...

Wallahua’lam bish Shawwab ....
Barakallahufikum ....

... Semoga tulisan ini dapat membuka pintu hati kita yang telah lama terkunci ...

~ o ~

Salam santun dan keep istiqomah ...

--- Jika terjadi kesalahan dan kekurangan disana-sini dalam catatan ini ... Itu hanyalah dari kami ... dan kepada Allah SWT., kami mohon ampunan ... ----

Semoga bermanfaat dan Dapat Diambil Hikmah-Nya ...
Silahkan DICOPAS atau DI SHARE jika menurut sahabat note ini bermanfaat ....

#BERSIHKAN HATI MENUJU RIDHA ILAHI#
------------------------------------------------
.... Subhanallah wabihamdihi Subhanakallahumma Wabihamdika Asyhadu Allailaaha Illa Anta Astaghfiruka Wa'atuubu Ilaik ...

Syukron Atas Kunjungan Anda..
Mohon Luangkan waktu ANDA sebentar untuk Membaca artikel ini, ada peluang memanfaatkan hp android untuk menghasilkan DOLAR $ dan bisa di rupiahkan.

Share this article :

+ komentar + 25 komentar

21 Mei 2013 pukul 02.04

Seimbangkan ikhtiar lahir dan ikhtiar batin, saya pun pernah terlilit utang hingga ratusan juta rupiah dan udah gak karuan dengan berbagai macam tekanan. Dan janji Allah adalah mutlak benar bahwasetiap kesulitan pasti ada kemudahan dan minta tolonglah kepada Allah dengan sabar dan sholat karena sesungguhnya hanya orang-orang yang sabarlah yang disempurnakan pahalanya tanpa batas. Allah mempertemukan saya dengan seorang mentor yang mengajari saya berbisnis online dan utangpun berangsur-angsur kebayar. Silakan berkunjung ke blog saya jurnalbisnisdidikprasetyo.blogspot.com mudah-mudahan bisa membantu

19 Oktober 2013 pukul 20.03

Betul sekali.. syukron atas kunjunagnnya (y)

2 November 2013 pukul 08.04

Saya mencari makna ayat ini, terjumpa blog tuan. Terima kasih, moga dapat diamalkan

2 November 2013 pukul 13.47

Aamiin... Syukron atas kunjungannya.
Allahuyubarik fikum..

20 Januari 2014 pukul 20.42

insyaallah akan saya amalkan karena saya ingin lepas dari hutang dengan segera. barokalloh.

19 Agustus 2014 pukul 22.17

bagi para dermawan yang tidak memerlukan ginjalnya saya cuman berharap bantuannya dari bapak ibu,agar memberikan sumbangan kepada saya walaupun itu hanya uang recehan Rp100,500,1000 yang utama saya harapkan keikhlasan bapak n ibu,dan bagi bapak n ibu yang telah memberikan sumbangan seikhlas hatinya walau pun itu uang recehan tapi itu sangat berarti bagi saya, dan saya ucapkan beribu terima kasih,dan semoga murah rizki dan semoga ALLAH membalas kebaikan bapak dan ibu berlipat lipat ganda dari yang bapak ibu sumbangkan aminnnnn…
sekali lagi mohon keringanan tangan bapak dan ibu ke rekening
BANK SUMUT
ATAS NAMA : MARDANI AMRI
NO.REKENING: 313.02.04.006590-5

27 Mei 2015 pukul 14.34

Sevgili İnsanlar Merhaba
  Ben Bayan Jane Morrison ben o geldi hiçbir umut olduğunu düşündüm benim ve ailem için yaptım ve bana düşük faizli kredi seviyesi bize ben hiç düşünmemiştim% 1.5 getirerek tekrar canlı hissettiriyor ne için gerçekten minnettarım, çünkü Mrs bettyjune ben bu mektubu yazmak benim rahmetli kocam meslektaşım nihayet, bana şirkette güvenli bir kredi almak iyi bir anne iyi bir yardımcı anne Mrs Morrison beni tanıştırdı kadar hala Net samimi kredi kredi olduğunu, bu, ben bu fırsatı kullanmak istiyorum değildi demek teşekkür ederim ve Tanrı sizi korusun devam edecek çünkü orada ben (janemorrisonloanfirm @ aracılığıyla Jane Morrison bir e-posta göndermek için tavsiye herhangi bir miktar kredi arıyorsanız eğer öyleyse bana çok zaman kaybetmeden benim kredi almak yardımcı olmak için gmail.com) Daha fazla bilgi için Hepinize başarılar diliyorum bettyjunewheeler@gmail.com yoluyla bana ulaşın

27 Mei 2015 pukul 14.35

Sevgili İnsanlar Merhaba
  Ben Bayan Jane Morrison ben o geldi hiçbir umut olduğunu düşündüm benim ve ailem için yaptım ve bana düşük faizli kredi seviyesi bize ben hiç düşünmemiştim% 1.5 getirerek tekrar canlı hissettiriyor ne için gerçekten minnettarım, çünkü Mrs bettyjune ben bu mektubu yazmak benim rahmetli kocam meslektaşım nihayet, bana şirkette güvenli bir kredi almak iyi bir anne iyi bir yardımcı anne Mrs Morrison beni tanıştırdı kadar hala Net samimi kredi kredi olduğunu, bu, ben bu fırsatı kullanmak istiyorum değildi demek teşekkür ederim ve Tanrı sizi korusun devam edecek çünkü orada ben (janemorrisonloanfirm @ aracılığıyla Jane Morrison bir e-posta göndermek için tavsiye herhangi bir miktar kredi arıyorsanız eğer öyleyse bana çok zaman kaybetmeden benim kredi almak yardımcı olmak için gmail.com) Daha fazla bilgi için Hepinize başarılar diliyorum bettyjunewheeler@gmail.com yoluyla bana ulaşın

17 April 2020 pukul 23.18

Assalamualaikum ww,disini saya memberanikan diri, saya mohon bantuannya para donatur dan saudara agar dapat membantu saya mengatasi kesulitan saya dari jeratan hutang pada rentenir sebesar 20 jt dgn bunga 200 persen yg bunganya setiap hari semakin bertambah banyak, saat ini saya tidak bekerja lagi karena dirumahkan,saya mohon agar sudi kiranya bagi saudara² dapat menyisihkan rezekinya agar bisa membantu saya meringankan beban saya dalam mengatasi hutang saya yang menghimpit,atas bantuan saudara² berapa pun bantuannya saya terima dgn senang hati. sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terimakasih hanya Allah yg bisa membalas kebaikan Saudara².jika ingin membantu saya,dapat mengirimkan ke rekening saya, a/n YUSRI HARDIE
Bank SUMUT No Rekening 10202040143326

15 Mei 2020 pukul 20.46

Jazakumullah

25 Mei 2020 pukul 00.39

شكرا كثيرا

11 Juli 2020 pukul 15.24

Boleh meminta no kontaknya mas didik

6 Maret 2021 pukul 05.31

Qobiltu ijazahnya Ustadz.

20 September 2021 pukul 04.37

Bgm caranya sy jg ingin ikutan untuk melunasi hutang 2 kami sdh sngt mendesak bisakah mas Didik menolong kami

22 September 2021 pukul 04.04

Sy ingin ikutan jg untk.membayar hutang 2 bgm caranya mas Didik bisa tolong bantu sy trimksh

24 September 2021 pukul 05.28

Ada yang bisa bantu saya berapapun sudah sngt membantu saya mohon

10 Januari 2022 pukul 05.38

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, ijin untuk mengamalkan ijazahnya , insha Allah semua hutang segera lunas,Aamiin Ya Rabbal 'Aalamiin

31 Januari 2022 pukul 21.24

Terimakasih, doanya baik sya pernah terkabul sekitar 2008 sd 2010 Alhamdulillah.
Namun saat ini memasuki cvid 2020 sd 2022 sya hancur dan minus ,doa slalu sya panjatkan, insya Allah di jabah.
Saat ini sya menanggung beban hutang kontrakan 45 jt yg belum bisa sya cicil.
Saya pengalaman trader investmen mencari investor dengan sharing profit ,bebas tetapi dengan risk 40% .karna trading dengan Robotpun ada risk.
Bagi yang bersedia menolong boleh WA si 087885058060, atau hendak menyumbang buat sekolah anak sya yg saat ini tidak punya laptop yg SMA yg SMP blm punya HP. Anak sya 5 .saat ini kerja jadi supir bluebird .
Bilamana ada donatur atau yg hendak bersedekah bisa ke Rek BCA 8100239249 An Akhyani.
Semoga Allah selaku membalas kebaikan Ibu Bapak ,Amiin

25 Februari 2022 pukul 11.39

assalamualaìkum wr wb...
Mhn maaf mas saya lagi kelilit utang,tolonglah bantu saya mas gimana caranya ini no wea saya 085 5588420,saya sangat membutuhkan bantuanya atas ijin&ridhonya allah akan mengabulkanya bantuan mas didik trimakasih 🤲🤲🤲

31 Maret 2022 pukul 14.43

Tahukah Anda jika uang Rp 12.000.-/ hari (setara 350 ribu per bulan) selama 5 tahun aja, bisa memberikan uang dana pensiunan/ jangka panjang sekitar Rp 1 MiLYAR
Bisa membiayai pendidikan anak hingga bisa melunasi hutang anda.
Bisa membawa anda berangkat haji/umroh / jalan jalan.
Bisa memberikan Tambahan penghasilan jutaan rupiah setiap bulan.
Ya, pada kenyataannya uang Rp 12.000.-/hari bisa menjadikan sukses. Padahal itu cuma uang makan bakso aja, padahal itu cuma uang rokok harian.
Bagaimana cara nya? Bila ingin daftar bisa langsung ke saya dulu nanti saya bantu daftar kan kekantor ( bca an /nurchalim 8545234854 )
Silahkan langsung Klik Link dibawah ini Nanti akan tersambung Ke whatsaap saya 👇👇👇

http://bit.ly/NurchalimCAR

Salam sukses
resolusi 2021 👍🏻

5 April 2022 pukul 16.32

Assalamualaikum.... Mohon izin mau mengamalkan nya, mudah mudahan hutang yang selama ini saya tanggung dan sangat membebani cepat teratasi, QOBILTU PAK USTADZ

Anonim
5 Oktober 2022 pukul 15.00

Qobiltu ustad,,🙏mhin izin untuk mengamalkan.smga utng "sya terlunaskan s3cepatnya 🤲aaminn...

Anonim
18 Maret 2023 pukul 20.05

Aamiin Aamiin Aamiin Ya Allah Aamiin Aamiin Aamiin Mujjibasailin Aamiin Aamiin Aamiin Kun Fayakun Aamiin Aamiin Aamiin Ya Robbal Alaamiin Aamiin Aamiin Aamiin Allahumma Aamiin

13 Agustus 2023 pukul 19.15

Punya utang pinjol atau bank tidak sanggup melunasinya? Saya siap bantu hapus utang Anda! Maksimal 7 hari tidak akan ada tagihan lagi kepada Anda.

Email: jasahapushutang@gmail.com

Anonim
9 Desember 2023 pukul 18.01

Qobiltu saya terima ijazah nya ustadz mohon ijin untuk mengamalkan nya semoga secepat nya terbebas dari hutang Aamiin.

Posting Komentar

Komentar Kritik dan Saran yang Membangun sangat Berarti bagi Kami.
Terimakasih sudah mampir di Blog yang Sederhana ini :D
Mohon untuk LIKE Pane Fage Pondok Yatim Daarussalam di Pojok Kanan Atas. Terimakasi..

 
Support : Qye Ducky | Creating Website | Qye Course | Masduki | PAYTREN YUSUF MANSUR
Copyright © 2016/1437.H qyeowner.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Masduki Ibnu Zeeyah
Proudly powered by Blogger