Selamat datang di Blog Pribadi Untuk Sosial Dan Semua

Analisa Kinerja Admin ProfitClicking

4 Desember 20120 komentar



Sedikit analisa terhadap yang dilakukan admin jbp:

walaupun perpindahan sistem pembayaran yang baru dari LR ke server yang baru belum selesai semuanya, admin melakukan strategi yang brilian.

Admin membuka keran wd LR hari ini yang limited pada waktu2 tertentu.....sehingga membuat kita member JSS akan selalu rajin untuk login ke website JustBeenPaid....maka walaupun website JBP belum sepenuhnya normal,khususnya dalam hal pembayaran withdrawal member ke rekening dollar member, juga yang ingin wd masih limited jumlahnya, tetapi website JBP tetap mendapat traffic kunjungan yang padat, shg ranking web JBP di alexa tetap meningkat pesat..

Juga placement posisi ke jss tripler masih belum instan, tetapi lama kelamaan sudah lebih baik, dari awalnya hanya 1 x 24 jam, sekarang sdh di bawah 1 x 24 jam, juga dalam hal funding dana dari LR ke akun JSS yang 3 hari yang lalu masih bermasalah, sekarang sudah bisa dilakukan.. Gerak kerja yang dilakukan team IT JBP sangat cepat, mereka bekerja tanpa harus mematikan web jbp,shg kita member jss masih bisa login jbp, masih bisa sponsoring member join....

Bandingkan dengan website lain, jika menghadapi problem ini pasti websitenya tidak bisa diakses berhari-hari.

Ini bisa terjadi karena admin JBP telah belajar dari pengalaman waktu restart pertama dimana website jbp sempat tidak bisa diakses slama 40 hari lebih (membuat member galau dan berpikiran negatif jangan2 JBP bangkut atau tutup).

Tetapi akhirnya team admin dan IT berhasil memulihkan kondisi galau tersbut dan membuat hidup yang baru utk website JBP hingga bisa berkembang pesat seperti saat ini dengan traffiic padat juga pekembangan member yang mencapai jutaaan member.

Kalau bisnis lain, dengan problem yang dihadapin seperti yang dihadapi JBP sekarang sdh pasti trafficnya menurun shg peringkat di alexa juga akan menurun

Benar2 strategi brilian dari admin JBP untuk meningkatkan traffic jbp agar tetap stabil....
Lihat di alexa audience jbp dari indonesia meningkat dari 7,4% menjadi 7,5% ini berarti member2 Indonesia yang galau akan terus rajin login ke website JBP maka traffic dari Indonesia naik, shg peringkat alexa di Indonesia juga meningkat, dari 44 jadi 43, sedangkan peringkat global tetap di 304.

Jadi sebagai member jss tidak perlu galau, jika memang menghadapi problem dalam funding atau withdrawal, silakan kiirim tiket komplain ke admin dan tunggu balasan dari admin, jika belum dapat jawaban dalam beberapa hari,silakan kirim reply email dari email waktu komplain tersebut.

Bersiap-siaplah dalam 3 bulan ke depan,website JBP di Indonesia akan tembus 20 besar bahkan 10 besar, juga website global JBP akan tembus 200 besar bahkan 100 besar apabila traffic yang akses JBP terus melonjak seiring dengan perkembangan member yang luar biasa.

JSS adalah Jalan Sukses .

saya pasti bisa sukses di jss
saya pasti bisa sukses di jss
saya pasti bisa sukses di jss


GBU All.



Syukron Atas Kunjungan Anda..
Mohon Luangkan waktu ANDA sebentar untuk MengKlik Web diBawah ini.
karena Kami sangat membutuhkan bantuan ANDA..







http://freedollar.danatripler.com/
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Kritik dan Saran yang Membangun sangat Berarti bagi Kami.
Terimakasih sudah mampir di Blog yang Sederhana ini :D
Mohon untuk LIKE Pane Fage Pondok Yatim Daarussalam di Pojok Kanan Atas. Terimakasi..

 
Support : Qye Ducky | Creating Website | Qye Course | Masduki | PAYTREN YUSUF MANSUR
Copyright © 2016/1437.H qyeowner.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Masduki Ibnu Zeeyah
Proudly powered by Blogger