Selamat datang di Blog Pribadi Untuk Sosial Dan Semua

Definisi PAYTREN Program Ust. YUSUF MANSUR

11 Mei 20160 komentar



PENGERTIAN PAYTREN

Paytren adl teknologi dalam bentuk Aplikasi di HP utk pembayaran/pembelian segala macam kebutuhan sehari-hari spt isi ulang pulsa, bayar listrik (token maupun pasca), internet, telepon, PDAM, bayar cicilan motor, mobil, TV berbayar, pembelian tiket pesawat, kereta api, pembayaran BPJS, belanja online dll. Dan program ini terus dikembangkan hingga kelak utk melakukan belanja apapun baik di mall, toko atau warung bisa memakai HP tanpa perlu membawa uang cash.

Jadi kita lebih mudah, hemat biaya, hemat waktu dan tenaga. Bayar harian bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Tdk perlu lagi butuh biaya bensin, ongkos parkir, resiko ban bocor dll. Paytren juga memiliki keunggulan yaitu harga yg relatif lebih murah dan bahkan dapat cashback di setiap transaksi kita.

Paytren ini juga merupakan salah satu peluang bisnis terbaru yg didirikan oleh Ust YUSUF MANSYUR. Setiap kita yg sudah terdaftar menjadi mitra Paytren, selain kita sebagai pemakai jasa Paytren dg segudang keunggulan tadi, kita sudah sekaligus menjadi agen & juga owner Paytren. Kita berhak memasarkan Paytren dan juga berhak menerima komisi dan bagi hasil yang potensinya mencapai jutaan perminggu bahkan lebih.

Program dan teknologi Paytren trs dikembangkan, melebihi dari skedar transaksi, saat ini telah hadir juga Paytren Umrah, Paytren Messenger, Paytren Online Shop, Paytren Loket All Payment, Paytren Miracle, Tausiyah Online dan masih banyak lagi project2 Ust Yusuf Mansur kedepannya.

Paytren 100 persen milik Indonesia& merupakan karya anak bangsa. Keuntungan juga disedekahkan untuk saudara kita yang membutuhkan.

info dan pendaftaran
Masduki PayTren BBM 5740440E
sms/wa 085780910789
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Kritik dan Saran yang Membangun sangat Berarti bagi Kami.
Terimakasih sudah mampir di Blog yang Sederhana ini :D
Mohon untuk LIKE Pane Fage Pondok Yatim Daarussalam di Pojok Kanan Atas. Terimakasi..

 
Support : Qye Ducky | Creating Website | Qye Course | Masduki | PAYTREN YUSUF MANSUR
Copyright © 2016/1437.H qyeowner.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Masduki Ibnu Zeeyah
Proudly powered by Blogger