Selamat datang di Blog Pribadi Untuk Sosial Dan Semua

Review InfoDahsyat

31 Agustus 20130 komentar

HALO SOBAT NETTER..
kali ini saya akan memberikan sedikit review infodahsyat.com. tanpa bermaksud memuji atau menghina.. saya akan beberkan pada anda.
info dahsyat sudah lama berdiri kalo tidak salah sekitar tahun 2008 oleh seorang netter yang bernama Dwi Kurniawan.
saya bergabung sejah tahun 2009 yang lalu, tapi sudah ada ribuan member yang bergabung mendahului saya. 
bagi anda yang ingin atau berniat menghaislkan uang lewat internet, saya yakin disini anda akan menemukan jalan keluarnya. maksud saya langkah awal anda sudah benar dengan mengunjungi situs ini.
Mulai deh muji-muji infodahsyat !!
( tunggu dulu sobat )
yang saya tulis disini adalah mengapa mesti infodahsyat?
(percayalah saya sudah banyak mencoba dan mencoba dan... gagal )
oke saya lanjutkan !
kesimpulan saya adalah....
bisnis internet yang banyak memberikan keuntungan cepat adalah dengan berjualan.
meskipun masih banyak bisnis internet lain yang menghasilkan uang dengan cara lain, misalnya dengan klik-klik iklan, mengetik captca, jual beli situs, forex dan lain sebagainya.
tapi percayalah...!!! saya sudah merasakan semuanya
yang paling mudah adalah dengan program reseller. anda mendapatkan pembagian keuntungan dengan menjual produk orang lain. anda tidak perlu repot memikirkan produk yang akan dijual, biaya sewa hosting, sewa domain, karena anda sudah memilinya secara otomatis melalui website replika yang diberikan pada anda. yakni website yang sama persis dengan pemilik situs tapi pada website replika tersebut ada tambahan id anda. misalnya seperti punya saya http://infodahsyat.com/id94778
Oke apakah ada kekurangan infodahsyat ???
mmmm.. menurut saya ada !
menjual infodahsyat ini kita hanya menjual web replika tanpa ada barang yang nyata. jadi terkadang orang bingung (seperti pengalaman saya) barangnya apa ?? waduh susah deh kalo calon pembeli gak ngerti sama sekali alias GAPTEK
gimana cara jualnya ?? gimana cara promosi ????
waduh ini penyakit terburu-buru ! padahal dalam website ini banyak sekali produk yang dapat ditiru dan menguntungkan. terkadang si orang baru atau newbie pengen cepet-cepet dapet duit tapi malas belajar. gak ada yang kaya gitu sobat ! gak ada yang namanya kaya mendadak ! kecuali dapet warisan atau jual tanah hihi..!!! saya dulu, langsung dapet 200 ribu, tapi saya juga belajar. teliti dulu isinya teman !!!! lihat dulu ilmunya.

ingat sobat..
jangan tergiur dengan iklan-iklan penghasilan jutaan perhari yang anda dapatkan, walaupun hal itu mungkin saja. ini cuma saran saya ! mulailah dengan yang mudah dulu, belajar dulu..latihan dulu.. tentunya sambil menghasilkan uang ! asyik kan hehe...

let's begin your money right now !! klik disini

saya kasih intip rekening saya :



  290.000 dalam 2 hari
210.000 dalam 1 hari

Wow lumayan lah.. apakah tiap hari kaya gini ???
betul sekali sobat.. ah saya bohong! gak tiap hari kok.. lho ???
saya juga kerja offline ! sibuk banget jadi bawahan. apalagi tenaga administrasi kaya saya.

penghasilan saya diatas tidak ada rekayasa sama sekali.
kalo ada waktu luang, dan kerjaan selesai.. laporan udah kelar... baru deh saya mampir ke internet !

yuk kita intip lagi...

Seperti inilah tampilan website yang saya miliki, Gak usah bikin !!! Langsung jadi (ATAS NAMA ANDA SENDIRI+NOMOR REKENING BANK SENDIRI)


Mengintip Halaman member Area ..
Anda tidak memerlukan script segala macam atau masuk management web untuk mengatur website anda, karena ANDA LAH WEBMASTER NYA ...
Apa saja yang bisa kita atur di Control Panel ?
- Update profil anda
- mengetahui prospek anda
- melihat jumlah penghasilan anda
- download area
- Tutorial
- Template Iklan
- edit konten, jika anda ingin menggunakan kata-kata anda sendiri pada Sales Letter website
- google terjemahan, jika anda ingin website anda sampai ke luar negeri


Ada 4 Template Web yang bisa anda rubah sewaktu-waktu. Sesuai selera anda.


  "saya juga seorang pemula"

MAU SAYA AJARI ?
Registrasi Gratis Sekarang

Jika dalam 1 tahun anda tidak menghasilkan uang sama sekali dari sini, Uang anda kembali 100%

CATATAN PENTING ! Khusus Bulan DESEMBER 2012
DAPATKAN DISKON 50 RIBU - 100 RIBU DARI SAYA
 
Masduki, HS
Email. duckymasduki@gmail.com

089688201039 (SMS Only)
Masalah Finansial ?? Registrasi Gratis Selamanya

Share this article :

Posting Komentar

Komentar Kritik dan Saran yang Membangun sangat Berarti bagi Kami.
Terimakasih sudah mampir di Blog yang Sederhana ini :D
Mohon untuk LIKE Pane Fage Pondok Yatim Daarussalam di Pojok Kanan Atas. Terimakasi..

 
Support : Qye Ducky | Creating Website | Qye Course | Masduki | PAYTREN YUSUF MANSUR
Copyright © 2016/1437.H qyeowner.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Masduki Ibnu Zeeyah
Proudly powered by Blogger