Selamat datang di Blog Pribadi Untuk Sosial Dan Semua

HYIP PROGRAM RESEARCH

4 Desember 20120 komentar



Banyak sekali kasus dan kejadian yang menyebabkan "HIT & MISS" ketika calon investor dengan sedikit pengetahuan mencoba masuk ke dalam suatu program HYIP dan mencoba mengadu mimpi mereka dengan serius.
Mengingat kita berhadapan dengan model ponzi untuk hampir semua HYIP.. mungkin dengan cara yang sama kita mempelajari seluruh model yang merupakan penggabungan antara bank dan perusahaan. Seringkali kita mendapatkan sebuah promosi bahwa program mereka "tidak mungkin gagal" dan katanya mendapatkan jaminan dan suntikan "uang real" dari bank sentral di banyak negara .. terutama di Amerika Serikat dan Inggris .. sehingga secara faktual saya berpikiran, kita bisa mengatakan: sekarang model PONZIE adalah model bisnis yang berlaku di seluruh dunia (HYIP), dan telah menjadi tugas kita untuk memahami bagaimana mereka bekerja sehingga kita (para member) dapat memperoleh keuntungan dari mereka!
Penelitian HYIP kami, didasarkan pada apa yang kita cari dalam sebuah program .. mengingat kita memiliki BO yang berbeda, maka tak usah mengatakan bahwa BO yang anda ikuti lebih baik dari yang lain, karena "daya tarik" dari setiap program yang diberikan akan tergantung pada pandangan kita tentang risiko yang dapat diterima!
Di bawah ini Anda akan menemukan teknik dan metode yang saya gunakan dalam memutuskan apakah suatu Program High Yield bernilai investasi (dan menguntungkan) atau tidak!
Bagaimana menemukan program atau calon program yang mungkin menguntungkan untuk memulai,.. sebenarnya cukup mudah dengan segala program HYIP monitor online  yang tersedia.. ketika Anda menemukan salah satu program yang persis memiliki jenis atau pola HYIP, Anda cari bookmark mereka .. jika mereka memiliki kotak option, Anda selalu bisa bergabung dengan mailing list mereka!
Forum-forum utama atau group selalu menjadi tempat yang bagus untuk memulai .. cari di Google untuk mendapatkan link "making money forum" ..
Setelah Anda menemukan sebuah program yang menarik bagi Anda, yang harus anda lakukan adalah lakukan langkah-langkah cepat untuk membantu keputusan Anda ..
1: Alexa ranking 
2: Domain whois 
3: prosesor pembayaran yang tersedia 
4: Istilah Cashout .. instan harian, harian, mingguan, bulanan atau hanya akhir semester 
5: Graphics dan daya tarik umum

Mari kita bahas satu persatu; 
1: Alexa Ranking
http://www.alexa.com/siteinfo/SITENAME.com
Alexa dianggap sebagai tempat terbaik untuk dengan mudah menentukan popularitas program
Apa yang Anda cari? Pertama , tren, .. jika tren yang ditampilkan, maka situs di bawah 100.000 pada Alexa rating dianggap tidak mempunyai nilai apapun .. buanglah situs itu, itu adalah saran saya! Kedua .. cepat uptrend atau cepat populer .. biasanya disebabkan oleh efek rekomendasi semua monitor HYIP dan situs promosi .. ini juga diabaikan! Ketiga .. sekali tren kemudian cepat selesai, maka akan turun tajam dan stagnan pada tingkat alaminya, ini juga harus anda sikapi dengan berhati-hati, jika anda ingin invest .. sekarang kita berharap ada  ‘side moving’ .. sebuah program pada tingkat off dan bergerak dalam peringkat stabil yang akan menjadi pilihan anda, itu berarti bahwa situs tersebut menarik pengunjung biasa .. selanjutnya dari waktu ke waktu, berdasarkan pada peringkat situs Alexa,terus  meningkat!!, karena di ikuti lebih banyak investor dan uang yg di invest-kan, karena itu menjadi pilihan untuk investasi! 

Jelas situs yang peringkat Alexa-nya hanya memiliki tren menurun, tidak layak dipertimbangkan .. menyamping atau lembut adalah tiket yang kita cari!
Batas Alexa: umumnya dianggap bahwa setiap program HYIP yang hits 5.000 peringkat Alexa dan tidak didukung oleh produk nyata akan gagal pada tingkat ini .. alasannya adalah bahwa ada sejumlah prospek online/owner yang menaruh uang mereka sendiri ke dalam HYIP, hingga peringkat terdongkrak naik .. sekali angka itu tercapai, program akan kehilangan kemampuannya untuk menarik uang tunai baru dan pembayaran akan gagal!
2: Domain whois
http://www.networksolutions.com/whois/index.jsp
Domain whois memungkinkan Anda untuk melihat informasi lebih lanjut tentang pemilik situs ..yakin, banyak owner memiliki perusahaan yang dilindungi undang-undang, tetapi whois akan memberikan Anda sejumlah akses lebih  ke sejumlah informasi sampai mendalam, lebih dari yang Anda sudah tahu tentang mereka.
3: Pembayaran Payment Prosesor yang tersedia ini sangat penting untuk bisa menginvestasikan uang Anda ke dalam dan keluar dari program apapun dengan minimal kesulitan ..
The Payment Prosesor: 
Liberty Reserve ..biasanya tersedia dengan 99% dari HYIP
Perfect Money .. biasanya tersedia dengan 99% dari HYIP
Alertpay .. biasanya tersedia dengan 50% dari HYIP ditambah lain ..
Solid Trust Pay,Global Digital Pay, Bank Wire dll.

HYIP yang menawarkan Alertpay bisa "dianggap" usaha ekstra setiap admin Program, karena admin harus melalui team penilai untuk mendapatkan verifikasi dan diakreditasi oleh Alertpay. Alertpay menawarkan keuntungan kepada pengguna untuk bisa mendapatkan klaim terhadap penipuan HYIP dan mengembalikan dananya dalam waktu 30 hari sejak saat investasi dilakukan!
4: Syarat Cashout .. instan harian, harian, mingguan, bulanan, akhir semester
Dalam urutan preferensi ..
Harian Instan .. Anda login ke HYIP Anda dan cashout penghasilan Anda setiap hari, dan segera setelah Anda menekan Tombol Cash Out, uang Anda muncul, langsung ke Payment Processor Anda .. Metode ini memungkinkan Anda memiliki kendali untuk HYIP anda, karena setiap penundaan atau alasan yang diberikan .. atau fakta yg berkembang dapat Anda monitor!!,misalnya ada kasus: bahwa Cashout telah terjadi, padahal sebenarnya Anda melihat (dalam sekejap) bahwa hal itu tidak terjadi!
Harian .. sama seperti Instan Harian kecuali Anda harus menunggu sampai situs admin melengkapi Cashout Anda secara manual .. bisa memakan waktu hingga 24 jam penuh.
Mingguan .. sama seperti Harian namun Mingguan
Bulanan .. sama seperti Mingguan namun Bulanan
Akhir Periode saja .. pilihan yang paling menakutkan, Anda tidak tahu apakah dan kapan Anda akan dibayar sampai setelah periode penuh HYIP .. bisa 12, 15, 30 hari atau beberapa bulan kemudian!
5: Graphics dan daya tarik umum...Sangat subjektif, dan hanya karena memiliki uang lebih, anda coba inves ke HYIP yg memiliki tampilan wah, tampilan  mewah tidak berarti tidak akan gagal bulan depan .. tetapi, ketika Anda melihat situs, dengan sedikit perawatan diberikan, kepada penampilan, grafis, video, diperbarui tidak teratur atau hanya memiliki script sekedarnya , Anda mendapatkan perasaan bahwa admin benar-benar tidak peduli .. dan kami ingin admin untuk peduli tentang uang kita .. kita betul-betul menginginkan situs tidak mengalami scammer dan membayar setiap laba investasi kita...setiap sen!!, sen by sen....
Kembali kepada kita...sebagai investor, kita mengharapkan agar pemilik situs jauh lebih bertanggung jawab!
Untuk kesuksesan Anda, 
Mutya Mahariza, Alan Ch & Kristiono Hary Wibowo



Syukron Atas Kunjungan Anda..
Mohon Luangkan waktu ANDA sebentar untuk MengKlik Web diBawah ini.
karena Kami sangat membutuhkan bantuan ANDA..







http://freedollar.danatripler.com/
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Kritik dan Saran yang Membangun sangat Berarti bagi Kami.
Terimakasih sudah mampir di Blog yang Sederhana ini :D
Mohon untuk LIKE Pane Fage Pondok Yatim Daarussalam di Pojok Kanan Atas. Terimakasi..

 
Support : Qye Ducky | Creating Website | Qye Course | Masduki | PAYTREN YUSUF MANSUR
Copyright © 2016/1437.H qyeowner.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Masduki Ibnu Zeeyah
Proudly powered by Blogger