Selamat datang di Blog Pribadi Untuk Sosial Dan Semua

Cara menarik dana dari PC dengan sistem baru yaitu sistem bucket (ember) dan queue (antrian) sesuai update PC per tgl 01-12-12

4 Desember 20120 komentar



http://www.profitclicking.com/announcements/?r=Masduki

Alangkah baiknya jika anda membaca faq baru dari PC ttg sistem withdraw baru ini http://www.profitclicking.com/faqs?#basicFAQ
Karena sistem wd yang baru diaktifkan oleh PC per tgl 01-12-12 ini sedikit rumit, ya rumit jika anda tidak paham. Tapi InsyaAllah jika sudah mengerti, paham dan bagaimana caranya maka akan mudah.
Oleh karena itu saya ingin membuat para member PC agar lebih mudah memahami ttg cara menarik dana dari wallet jika kesulitan memahami apa yang ada di faq nya PC.

Ok kita mulai..(siapin kopi dan rokok biar fokus bacanya J)
Sesuai dengan yang tercantum di faq PC ttg sistem wd baru (2 sistem), dana yang ada di wallet sekarang dibedakan jadi 2, loh kok dibedakan? (bingung?) saya juga bingung waktu pertama kali baca.
Begini, jadi sekarang dana anda dibedakan menjadi 2, yaitu dana sebelum psf dan dana sesudah psf. Karena dana ini juga akan ada hubungannya juga dengan 2 sistem wd yang ada sekarang jika anda ingin menarik dana tersebut. J
SISTEM BUCKET J
1.    Dana sebelum psf: jika di wallet anda ada dana (pasti ada kalau belum di repurchase lagi, kan terakhir rapelan tgl 8 nov-20 nov) anda hanya bisa menarik maksimal $50 (akan dinaikan dari waktu ke waktu) per payment prosesor yang sudah anda daftarkan di PC.  Begitu anda tekan tombol wd maka akan ada keterangan seperti ini:
“You have $xxxx.xx before Profit Shift, max you can withdraw is $50”
Jadi walaupun dana anda ada 4 digit hanya bisa ditarik $50 karna itu adalah dana sebelum psf. Dan limit $50 ini berlaku 24 jam. Maksudnya? Hmm begini jika per hari ini anda sudah req wd dgn LR maka tidak bisa req lagi walaupun dgn PP (payment prosesor) yang lain karna maks hanya $50 per 24 jam, jika anda coba terus pasti tidak akan bisa seperti keterangan di bawah ini :

“ The amount you are requesting to withdraw would exceed your daily maximum. Please wait 24 hours from your last withdraw request, or cancel it before requesting another.”

Jika anda req misal dari LR ada keterangan sistem bucket sudah penuh, anda tetap bisa meneruskan tapi nanti akan masuk ke sistem queue (antrian), jika ingin coba sistem bucket silahkan coba dengan PP lain yang sudah anda daftarkan di PC. Sampai kuota maks $50 per 24 jam anda terpenuhi.

Jika sudah berhasil jadi bisa anda coba lagi req 24 jam ke depan dari jam req yg pertama dgn PP yang lain.  Disarankan sebaiknya anda mengaktifkan semua PP yang disediakan oleh PC.

2.    Dana setelah psf: Kalau ini tentu kita semua belum dapat karna setelah psf selesai, PC belum membagikan profit.  Jadi nanti setelah profit berjalan kembali maka dana maksimal yang bisa anda tarik $250 per 24 jam. Caranya sama seperti poin 1. Semoga saja bisa diterapkan juga dgn sistem bucket. Amin 3 x J

SISTEM QUEUE J
Sistem ini caranya sama seperti kita menarik dana biasa dgn cara lama, maks $250 per 24 jam hanya berlaku untuk dana setelah psf. Dana sebelum psf juga bisa dgn sistem queue dgn maks $50 per 24 jam. Waktu proses perkiraan di atas 40 hari.
Ok sekian dulu, semoga membantu para member yang sudah lama ingin menarik dananya dari PC. Jika masih ada yang salah atau mgkn tidak sesuai dgn apa yang anda tangkap dari faq nya PC, mohon dimaafkan.

Note: Semua dana yang ada di wallet anda sekarang (jika anda masih mengendapkan dana) itu semua termasuk dana sebelum psf, jadi cara wd nya baca lagi poin 1 di atas. Semoga sukses J
By
Masduki Ibnu Zeeyah
http://www.myjsstripler.danatripler.com.com





Share this article :

Posting Komentar

Komentar Kritik dan Saran yang Membangun sangat Berarti bagi Kami.
Terimakasih sudah mampir di Blog yang Sederhana ini :D
Mohon untuk LIKE Pane Fage Pondok Yatim Daarussalam di Pojok Kanan Atas. Terimakasi..

 
Support : Qye Ducky | Creating Website | Qye Course | Masduki | PAYTREN YUSUF MANSUR
Copyright © 2016/1437.H qyeowner.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Masduki Ibnu Zeeyah
Proudly powered by Blogger