Selamat datang di Blog Pribadi Untuk Sosial Dan Semua

Kecantikan Wanita Dilihat dari Hati dan Fisik

18 November 20120 komentar


...

Karena alasan inilah saya berusaha mencari informasi mengenai Kecantikan wanita. Wanita yang cantik itu seperti apa? Apakah dilihat dari parasanya yang cantik, body seksi, putih, (maaf) d
ada yang proporsional, imut, berpakaian yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya (astagfirullahaladzim)? Apakah seperti itu? Ingat, kebahagiaan itu semua bersumber dari
dalam hati. Jika mata dan nafsu yang bahagia, belum tentu hidup kita terjamin kebahagiaan.

Melihat wanita berpakaian seksi?

aku tak pernah mengiri

Melihat wanita tidak berjilbab?

aku tak pernah mengiri

Melihat wanita dengan gaya yang selalu up to date?

aku tak pernah mengiri

Melihat wanita cantik karena make up nya?

aku tak pernah mengiri

Melihat wanita yang banyak dicintai diidolakan dan dikagumi lelaki?

aku tak pernah mengiri

Untuk apa aku iri dengan perbuatan yang tidak baik

Untuk apa aku iri dengan apa yang dilarang di Firman-Nya dan juga Hadits

Untuk apa aku iri dengan sesuatu yang tidak sopan

TIDAK

BUKAN

aku tak pernah menyombongkan

Inilah diriku

Aku ini alim?

Tidak, aku tak pernah sedikit pun mempunyai rasa ingin dinilai alim oleh seseorang.

PERCUMA DAN BUAT APA, aku dinilai baik oleh seseorang, jika menurut Alloh aku ini belum baik.

Aku hanya berusaha untuk melaksanakan perintah Allah dan menjauhi segala apa yang dilarang oleh Alloh. Aku berusaha untuk bertaqwa. MEMANG MANUSIA TIDAK SEMPURNA SECARA AKHLAQNYA NAMUN FISIKNYA telah diberikan Alloh sangat-sangat sempurna.

Apa gunanya Allah memberikan kita otak kalau tidak digunakan untuk berpikir.

Buktinya ada alat CT SCAN untuk melihat apa yang ada di dalam otak kita yang berlapis-lapis.

Tentunya Insya Allah kita dapat membedakan mana yang baik dan mana yang tidak baik. meskipun kadang kita tak akan luput dari kesalahan.

Wahai Saudariku.

MENGIRILAH dengan sesuatu yang baik bukan yang tidak baik.

dan PANUTLAH yang baik dan Tinggallah yang tidak baik.

Tubuh kita bukan untuk dipamerkan.

Ingin dihargai namun kita tak pernah menghargai aurat kita.

Tutupilah dengan pakaian Syar’i mu dan Jilbab panjangmu.

bukan dengan busana sexymu yang katamu lagi trendnya.

jika kamu ingin cantik

Cantiklah dengan akhlaqmu dan kesopananmu

bukan dengan make up mu tapi dengan air wudhumu serta ibadahmu.

sesungguhnya semakin wanita tertutup busananya

maka akan semakin dihargai oleh lelaki.

semakin dibuka auratnya maka akan semakin terlihat murah dimata lelaki.

Mari kita bersama-sama belajar untuk menjadi seorang wanita yang benar-benar muslimah.

dan belajar islam itu tak boleh setengah-setengah.

harus full.

(Suatu keindahan yang terjaga hasil karya dari Sang Maha Pencipta,tak akan pernah pudar meskipun liang lahat telah mengubur jasad kita)

~* semoga bermanfaat ~*

Syukron Atas Kunjungan Anda..
Mohon Luangkan waktu ANDA sebentar untuk MengKlik Web diBawah ini.
karena Kami sangat membutuhkan bantuan ANDA..








Share this article :

Posting Komentar

Komentar Kritik dan Saran yang Membangun sangat Berarti bagi Kami.
Terimakasih sudah mampir di Blog yang Sederhana ini :D
Mohon untuk LIKE Pane Fage Pondok Yatim Daarussalam di Pojok Kanan Atas. Terimakasi..

 
Support : Qye Ducky | Creating Website | Qye Course | Masduki | PAYTREN YUSUF MANSUR
Copyright © 2016/1437.H qyeowner.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Masduki Ibnu Zeeyah
Proudly powered by Blogger